BERITA

Bocah 4 Tahun Tewas Tercebur Sumur yang Tak Terpakai


SERANG – Anak lelaki 4 tahun tewas setelah tercebur ke dalam sumur. Ia tak tertolong meski telah dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana, mengatakan bovah itu tercebut saat ingin ke kamar mandi. Anak itu tergelincir karena tidak sengaja menginjak kayu yang terpasang untuk menutup sumur yang sudah tidak digunakan.

“Pada saat itulah korban tejatuh ke sumur dengan kedalaman sekitar 30 meter,” ujarnya melalui siaran tertulis yang diterima wartawan, Senin (23/12/2019).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 01:10. Kemudian petugas BPBD Kabupaten Serang berkoordinasi dengan pelapor terkait kejadian tersebut.

Pada pukul 13:25 WIB Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Serang memberangkatkan Tim Rescue guna melakukan Evakuasi Korban. Lima menit berikutnya, petugas Bidang Damkar BPBD Kabupaten Serang tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan evakuasi korban.

“Pada pukul 15:43 WIB korban sudah dapat di evakuasi. Kondisi terakhir korban dinyatakan meninggal dunia. Korban dikebumikan hari ini,” terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar