Jakarta - Tantangan baru akan dihadapi bintang cantik Vebrie Verona yang mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model dan juga penyanyi. Vebrie akan mengawali tahun 2020 dengan menjajal layar lebar berjudul Bisikan Gaib.

Dalam film produksi Tu7uh Rumah produksi ini, Vebrie akan memerankan tokoh antagonis bernama Rangda,  


"Yang pasti saya menilai dunia model, nyanyi itu gak jauh beda dengan dunia akting. Makanya ketika saya dipercaya membintangi tokoh Rangda di film 'Bisikan Gaib' ini saya langsung terima. Meski awalnya banyak yang menyangsikan kemampuan akting saya, " ungkap Vebrie kepada sejumlah media, Kamis (12/12/2019).

Ditambahkan Vebrie, untuk bisa tampil maksimal di film perdananya, Vebrie mengaku menyempatkan diri untuk mengikuti kelas akting di Jakarta. Dimana dirinya bersua mengekplore bakat dan kemampuan terbaiknya dalam bermain film.

"Saat pertama kali ditunjuk memerankan tokoh Rangda, aku langsung datang ke sebuah kelas akting dan berusaha belajar mendalami peranku itu. Pastinya aku juga berusaha berimajinasi untuk bisa tampil maksimal dalam perananku itu. Bersyukur sutradara dan juga produser juga sangat mendukung. Jadi saya sendiri yakin akan bisa tampil maksimal di film perdana ku ini," tandasnya.

Film Bisikan Gaib hingga kini masih dalam proses reading dimana sutradara-nya Tarmizi Abka maih mencoba menemukan formula terbaik sebelum nantinya film ini akan mulai proses syutingnya Februari 2020 mendatang. Diakui sang sutradara, film bergenre horor ini akan berbeda dengan film horor yang selama ini telah diproduksi.