Ada yang menggelitik dari pengakuan Nia Ramadhani belum lama ini. Hal tersebut adalah soal bajunya yang tidak sengaja kembar dengan Manohara. Saat itu keduanya sama-sama menghadiri gelaran fashion di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mulanya Olla Ramlan yang saat itu sedang bersama Nia, ditanya tentang bagaimana perasaannya jika baju yang dikenakan tak sengaja kembar dengan mantan pacar suaminya.


Menjawab pertanyaan dengan santai, Olla mengaku tak masalah dengan hal tersebut. “Gapapa, biarin aja. Emang kenapa? Mangkanya kalau beli baju jangan di tempat yang sama,” ungkap Olla menjawab pertanyaan tersebut dalam tayangan Ngopi Dara.


Seolah sependapat dengan pernyataan Olla, Nia pun memberi jawaban yang hampir sama seperti yang dikatakan Olla. Ia pun kemudian teringat dengan bajunya yang kembar dengan Manohara.

“Ini itu kemarin gara-gara acara sama Manohara. Acara desaigner, kan sama semua gitu bahannya. Ya nggak masalah sih,” celetuk Nia.


Diketahui bahwa Manohara pernah menjalin hubungan asmara dengan suaminya, Ardi Bakrie. Meski begitu, Nia menegaskan jika mengenakan baju kembar dengan Manohara adalah hal yang tak mengganggunya.


“Mano pernah sama Ardi. Aku nggak tahu sama siapa lagi, cuma sama Ardi aku tahu. Dan itu yaudah biasa aja,” tutupnya sambil melemparkan senyum lebar.