BERITA

Masuk Nominasi Piala Citra, Angga Yunanda - Zara Datang Bersama


Angga Yunanda dan Zara datang bersama ketika menghadiri Malam Anugerah Piala Citra 2019 pada Minggu, 8 Desember 2019. Kedua pemain film Dua Garis Biru ini bersyukur bisa menjadi nominasi dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

"Bersyukur sih bersyukur tiada libur," kata Zara, yang baru saja lulus dari JKT48 itu, sebelum memasuki studio acara. "Kami juga enggak menyangka bisa masuk nominasi apalagi FFI 2019."

Keduanya merasa senang jerih payahnya selama ini bisa mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasa. "Kami selama ini bekerja karena kita senang aja, tapi ini ternyata bonusnya diapresiasi segininya," kata Zara.

Kebahagiaan mereka yang digosipkan terlibat cinta lokasi ini bertambah lengkap setelah mengetahui film yang mereka perankan bersama juga masuk nominasi dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik. "Dan seneng juga Dua Garis Biru diapresiasi luar biasa sama Festival Film Indonesia, masuk 12 nominasi," kata Angga.

Keduanya tidak terlalu mau ambil pusing terkait menang atau tidak. "Menang gak menang gimana nanti, masuk nominasi aja kami udah bahagia banget dan bersyukur banget," kata Zara.

Mereka mengaku ini membuatnya ingin lebih terus berkarya di dunia perfilman Indonesia. "Kami pengen berkarya lebih banyak lagi dan semoga makin banyak film-filmnya," kata Angga. "Dan ini jadi pemacu kami bisa membuat perfilman Indonesia jadi lebih baik lagi."

Posting Komentar

0 Komentar