BERITA

Penggemar Dilan Diajak Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia



Kesuksesan dua dari trilogi kisah novel Dilan yang diangkat ke layar lebar telah mendapat pengakuan dari industri perfilman nasional. Lebih dari 10 juta penonton bioskop Indonesia telah menonton kisah asmara Dilan dan Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.


Di awal 2020, kalangan pecinta kisah Dilan atau dikenal dengan sebutan Dilanisme, akan disuguhkan bagian terakhir dari trilogi tersebut, lewat film bertajuk Milea. Seperti pada Dilan 1991, dalam film Milea ini wafer Tango tetap menjadi sponsor utama.


Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, mengatakan, pihaknya melihat peluang kolaborasi dengan trilogi film Dilan untuk menjangkau kalangan generasi milenial.

"Dalam sekuel terakhir trilogi film ini, wafer Tango tetap mendukung penuh dengan berperan sebagai sponsor utama dari seluruh sekuelnya," ujar Harianus Zebua dalam keterangan persnya. 


Menurut Harianus, kali ini pihaknya menyertakan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI). Sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea akan disalurkan melalui program tersebut.

"Kami berharap dengan melibatkan program TPGAI dapat menggugah kepedulian dari Dilanisme generasi milenial," tandas Harianus.

Posting Komentar

0 Komentar