JAKARTA – Nama pramugari Garuda, Sisi Asih alias Asih Kurniati, ramai disebut-sebut seiring mencuatnya kasus internal di tempatnya bekerja. Gadis bersuara merdu ini ternyata tak cuma cantik tapi juga lucu.

Dalam akun pribadinya di Instagram, Sisi banyak memuat kegiatannya. Mulai dari pekerjaan, kuliner, bisnis sampai menampilkan wajah cantiknya menjadi terlihat kocak!

Dalam story-nya beberapa jam lalu, Sisi yang pernah ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol menunjukkan video lucu saat ia berupaya menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan padanya.

“Jadi waktu itu ada yang sempat bertanya, kak gimana caranya biar tambah tinggi? Terus aku dengan sangat ee.. dengan sangat dewasa bilang gini. Oo kamu harus olahraga, dik, berenang. Jadi biar semua struktur tulangnya rapi dan makin panjang,” katanya percaya diri.

Ia kemudian mengatakan seolah penanya membantah apa yang telah diucapkannya. “Kak aku udah berenang dari SD cuma nggak tinggi-tinggi,” sambungnya.

“Ok, berarti jawaban lainnya aku bilang ee.. apa ya, minum susu yang banyak. Kalau aku tuh minum susu. Terus jawaban lainnya gizi berarti dari kecil harus minum susu yang banyak, olahraga, main basket, berenang. Ini rahasia tinggi aku,” lanjutnya sambil menenggak susu dari botol super besar.

Ia berulang-ulang menunjukkan minum susu dari botol gede itu. Mungkin maksudnya banyak mibum susu supaya cepat tinggi.

Tapi efeknya adalah..si cantik ini berekspresi layaknya orang kekenyangan susu hingga tak bisa menelan lagi. Alias mau muntah atau gumoh!

Ia pun beberapa kali seperti siap melontarkan susu di yang terlihat di mulutnya.

“Definisi: gumoh,” tulisnya.

Haha..Sisi!