BERITA

Posting Soal Depresi di Facebook, Mantan Kontestas Singapura Idol Meninggal


SINGAPURA – Mantan kontestan Singapura Idol, Samantha Lee, meninggal dunia.

Channel News Asia menyebutkan menurut posting di akun Facebooknya tertulis Samantha Lee meninggal pada Minggu (22/12/2019). Sebelumnya, Lee mengikuti kompetisi menyanyi Singapura Idol pada 2009 dengan mendandangkan Don’t Speak-nya No Doubt.

Beberapa jam sebelumnya, sekitar pukul 18:00, Lee mengunggah video di akun pribadinya di Facebook. Dia tidak mengatakan apa pun dalam klip itu tetapi menulis, “saya tahu kalian semua memperhatikan saya. Terima kasih karena telah membantu saya, saya bisa bertahan sampai sekarang. ”

Tak sampai di situ. Ia melanjutkannya dengan menulis, ”tetapi kamu tak bisa memahami depresi yang saya alami, kamu harus menjalaninya tapi saya tak mengharapkan siapapun mengalaminya. Saya tidak menyalahkan kamu, tapi saya akan menyalahkanmu jika membiarkan pembebasan saya memengaruhi kebahagiaanmu. Kita semua melakukan yang terbaik, tapi saya merasa tidak cocok lagi berada di dunia ini dan saya tahu saya tidak akan pernah cocok. Jadi ini perpisahan dari saya. ”

Menurut pesan lain di halaman Facebook Lee yang diposting pada Senin (23/12/2019) sore, ia akan dikremasi pada Selasa (24/12/2019). Sejauh inim belum diketahui penyebab kematiannya. 

Posting Komentar

0 Komentar