BERITA

Raih Perak Sepak Bola, Iwan Bule Bicara Bonus


JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan seluruh penggawa Tim Nasional Indonesia U-22. Tim ini meraih perak dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Pada pertemuan yang dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12/2919), Ketum PSSI memberikan apresiasi kepada Timnas U-22 yang didampingi dua wakil Ketua Umum, Iwan Budianto serta Cucu Somantri dan Sekjen, Ratu Tisha Destria.

Iriawan mengucapkan terima kasih pada tim yang telah masuk final kemudian membawa medali perak. “Saya juga ingatkan agar dilakukan evaluasi atas hasil kemarin. Yang terpenting saya lihat secara performa anak-anak meningkat. Namun memang hasil dalam pertandingan ada yang menang dan kalah, itu wajar,” kata lelaki yang kerap disap dengan sbeutan Iwan Bule ini dalam situs resmi PSSI.

Pemain, lanjut Iriawan, akan kembali kepada klub masing-masing. Ia berharap klub yang memberi atensi kepada PSSI untuk Timnas.

“Kita akan bertemu kembali di SEA Games 2021 mendatang. Tentunya catatan kami pada Sea Games mendatang kami bisa bawa emas,” katanya.

Sebagai bentuk penghargaan, Iwan Bule meynyebut akan memberi bonus bagi seluruh pemain serta pihak yang terlibat di SEA Games.

“Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik,” kata Iwan Bule.

Posting Komentar

0 Komentar