BERITA

Tina Toon Natal Bersama Warga Jakarta Utara


JAKARTA – Artis sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon, merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 di Jakarta. Ini merupakan kali pertama, Tina merayakan natal bersama warga ibu kota.

“Sudah beberapa hari ini saya keliling ke Dapil saya di Jakarta Utara untuk menghadiri acara perayaan Natal bersama mereka, sangat menyenangkan berbagi kebahagiaan dengan mereka dan mendengarkan aspirasi mereka juga untuk kemajuan Jakarta,” tuturnya saat dihubungin Rabu (25/12/2019).

Pelantun ‘Kuwanita’ ini mengatakan natal tahun ini merupakan hal yang spesial. “Spesialnya karena natal tahun ini saya baru jadi wakil rakyat, perayaannya ibadah bersama keluarga, lalu ya makan-makan bareng dan ngumpul di rumah,” ucapnya.

Untuk perayaan Tahun Baru 2020, pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini akan merayakannya bersama kekuarga besarnya. “Pas pergantian tahun nanti, bersama keluarga saja menikmati kebersamaan dan berdoa agar Indonesia aman, tentram dan maju,” ungkapnya.

Bintang film ‘Cinta Dalam Kardus’ ini memiliki resolusi khusus di tahun bershio tikus tersebut. “Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, pikiran dan gagasan-gagasan saya bisa bermanfaat buat banyak orang. Kinerja saya sebagai wakil rakyat juga dapat bekerja dengan maksimal dan bisa mengawasi jalannya pemerintahan DKI Jakarta dengan baik dengan kinerja yang bagus,” ujar Tina Toon. 

Posting Komentar

0 Komentar