BERITA

Semangati Anggota, Kapolda Metro Jaya Sambangi Pos Pam Natal-Tahun Baru


JAKARTA – Beri semangat kepada para anggotanya, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy menyambangi Pos Pantau Natal dan Tahun Baru Pangkalan Jati, di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (25/12/2019).

Dengan memberikan bingkisan berisi sembako dan makanan ringan kepada petugas, ia berharap seluruh anggota tetap semangat. Pasalnya, bukan hanya polri yang tetap berjaga, dimana pada pengamanan itu, anggota TNI dan kesehatan juga tetap bertugas meski sudah memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru 2016.

Dikatakan Kapolda, kegiatan yang dilakukan pihaknya selain untuk mengecek kesiapan pengaman natal, sekaligus untuk memberi semangat kepada anggota. “Teman-teman yang merayakan Natal memang kami berikan libur, tapi yang tidak merayakannya, melakukan pengamanan,” kata Irjen Eddy di lokasi.

Dikatakan pria yang sebentar lagi menjabat sebagai Wakapolri, pihaknya telah membagi jadwal kepada petugas yang berjaga di masing-masing wilayahnya. Sehingga bagi mereka yang kini bertugas, baru diperbolehkan untuk libur pada 2 Januari 2020 mendatang.

“Jumlah anggota kami yang bertugas melakukan penjagaan ada 10.000 orang, mereka ini tidak cuti, sampai 2 Januari,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh anggota jajaran Polda Metro Jaya telah melakukan penjagaan sebelum pelaksanaan Natal kemarin. Mereka akan terus melayani masyarakat dan masih terus berlanjut hingga malam perayaan Tahun Baru 2020. “Kami sudah melaksanakan Operasi Lilin Jaya 2019 ini sejak 23 Desember. Alhamdulillah hingga saat ini untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol,” pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar