BERITA

Agnez Mo Nyatakan Cinta ke Aktor Senior Amerika



Siapa yang tak kenal dengan aktor senior asal Amerika yang satu ini? Prestasinya dalam dunia perfilman memang sudah diakui dunia. Bahkan ia sudah menyabet beberapa penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Awards, Tony Awards hingga Oscar. Tak ayal jika ia memiliki banyak penggemar. Salah satunya adalah penyanyi kenamaan asal Indonesia, Agnez Mo.

Seperti yang diketahui, Denzel berulang tahun yang ke-65 pada 28 Desember lalu. Pelantun Coke Bottle itu pun memberikan ucapan spesial untuk sang aktor.

Tak main-main, Agnez Mo menyatakan cintanya untuk Denzel. Ia mengatakan sudah naksir pemain film Equalizer (2014) tersebut sejak bertahun-tahun lalu.

“Denzel baru saja berusia 65 tahun. Dan gadis 17 tahun yang berada dalam diriku dan naksir kepadanya sejak bertahun-tahun lalu menangis. Kamu akan selalu jadi laki-laki yang aku taksir selamanya, Denzel. Usia hanyalah sebatas angka,” tulis Agnez lewat Instagram story-nya. 


Nyatanya Agnez Mo tidak hanya menjadi penggemar Denzel. Idris Elba, jadi aktor lain yang juga disukai Agnez. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancaranya saat menjadi bintang tamu di acara TRL (Total Request Live) di Times Square, New York.

Posting Komentar

0 Komentar