BERITA

Putra Ahok-Puput Lahir, Ini Kata Ketua DPRD DKI



Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi menjenguk putra pertama pasangan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nasititi Devi di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020).

“Tadi jam 11.00 siang, saya menjenguk putra pertama Pak BTP yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari, pukul 08.50,” kata Prasetio Edi Marsudi di DPRD DKI, Jakarta, Senin (6/1/2020).

Saat ia menjenguk di rumah sakit, mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat datang untuk mengucapkan selamat kepada BTP. Tak lama kemudian, hadir mantan staf khusus BTP yang kini jadi anggota DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan, Ima Mahdiah.

Menurutnya, BTP terlihat sangat senang dan bahagia atas kelahiran putra pertamanya.

“Saya sendirian menjenguk. Kebetulan Pak Djarot datang juga. Juga ada Mbak Ima. Kita ngobrol panjang lebar. Wajah Pak Ahok terlihat happy punya anak. Mungkin besok saya dan isteri besuk ke RSIA Bunda Menteng,” ujar Prasetio Edi Marsudi.

Ia mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama BTP dan Puput. Ia mendoakan bayi dan ibunya diberikan kesehatan dan barokah.

“Saya mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Pak Ahok. Semoga putra dari Pak Ahok diberikan kesehatan dan barokah yang baik. Serta tidak ada kekurangan sedikitpun. Selamat Pak BTP,” ucap Prasetio Edi Marsudi.

Melihat foto putra pertama BTP, ia menilai wajah sang bayi mirip dengan ibunya, sedangkan tubuhnya mirip dengan ayahnya. “Mukanya mirip ibunya, terutama hidungnya. Kalau tubuhnya kelihatan kekar, tinggi besar mirip bapaknya. Cocoklah dengan namanya Abimanyu yang artinya kekuatan laki-laki, kuat dan berani. Nama Abimanyu kan nama jagoan,” jelas Prasetio Edi Marsudi.

Posting Komentar

0 Komentar