JAKARTA – Wartama Live bersama Spinanch Record memboyong grup band sensasi YouTube yang telah mendunia, Boyce Avenue, ke Tanah Air untuk menemui penggemarnya.

Bukan hanya itu, puluhan musisi tanah air dan DJ ternama dunia juga bakal menghentak Jakarta di ajang SOUND FLARE XPERIENCE, yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung konsep musik dan DJ, SOUND FLARE XPERIENCE akan memberi pengalam berbeda dari sebuah festival musik.

“Bukan hanya konser musik, kami juga memasukkan Kpop sebagai genre musik terkini melalui DJ yang didatangkan dari Korea,” ujar Arsha dari Spinach Record di Epicentrum, Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Sejumlah musisi tanah air juga akan meramaikan panggung SOUND FLARE XPERIENCE. Sebut saja RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus akan tampil di hari pertama festival, 1 Februari 2020. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola ikut memeriahkan acara pada 2 Februari 2020.

Sementara itu, punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup SOUND FLARE XPERIENCE. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Sementara di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.

“Sudah selayaknya Gen Z dan Milenial nonton acara ini. Mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture dan kaya informasi terhadap berbagai genre musik lintas periode,” ucap Wilis dari Wartama live.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai media group di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign, Wartama Live menggarap SOUND FLARE XPERIENCE sebagai suntikan energi baru di semesta festival musik tahun 2020.

Tiket Presale 2 SOUND FLARE XPERIENCE sudah bisa didapatkan sejak tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com.
Untuk tiket satu hari, dihargai Rp450 ribu, sedangkan untuk dua hari dibanderol seharga Rp750 ribu.