BERITA

Angel Lelga Blakblakan Sebut Vicky Prasetyo Hobi Judi Bola


JAKARTA - Angel Lelga membongkar dosa Vicky Prasetyo selama keduanya berumah tangga. Menurut versi Angel, Vicky gemar bermain judi bola.

“Vicky Prasetyo kan hampir setiap malam main judi bola, dan ada buktinya,” ungkap Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/12/2019).


Angel menerangkan, Vicky Prasetyo hampir setiap hari meminta kiriman uang. Bahkan pernah dalam satu momen, uang yang diminta Vicky mencapai puluhan juta Rupiah.

“Hampir setiap malam saya harus mengirim uang yang dia minta dikirimin ke adiknya. Buat saya sih cukup besar ya nilainya, paling kecil jumlahnya Rp2 juta sampai Rp10 juta,” jelas wanita 34 tahun.


Angel Lelga pun memastikan bahwa apa yang dia utarakan benar terjadi. Angel bahkan menantang Vicky Prasetyo untuk berbicara di hadapannya andai sang mantan suami berusaha mengelak.


“Saya ada buktinya, kalau dia enggak mengakui suruh dia bicara depan saya,” tegas dia.

Sebelumnya, Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo telah mencuri uang milik bosnya di partai politik saat masih berumahtangga. Tak tanggung-tanggung, uang yang diduga digelapkan Vicky mencapai Rp900 juta.


Hal itu juga yang kemudian mendorong Angel Lelga untuk bercerai dari Vicky Prasetyo. Angel mengaku tak sudi mempertahankan rumah tangga dengan seorang pencuri.

“Yang bikin saya minta cerai itu satu hal, dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Dan itu uang ketua partai,” jelas artis kelahiran Solo.

Posting Komentar

0 Komentar