BERITA

Biasa Tampil Seksi, Model Dewasa Jelly Jelo Berhijab


JAKARTA – Ada yang berbeda dari penampilan model dewasa Jelly Jelo. Perempuan yang biasanya menunjukkan tubuh seksi lewat busana mini, kini tampil berhijab.

Jelly Jelo mengenakan berhijab dalam unggahan terbarunya di Instagram, ibu satu anak ini mengenakan kerudung berwarna merah. Ia menyamakan warna tersebut dengan busana batik yang dipakai di foto tersebut.


Tidak lupa, perempuan bernama asli Yuli Novita itu memoles wajahnya dengan make up, lengkap dengan softlens berwarna coklat. Sang model pun tampak cantik, apalagi lewat senyum tipis di bibir.


Rupanya, ada maksud di balik penampilan muslimah Jelly Jelo. Sebab, ia hendak melakukan perjalanan religi ke Tanah Suci dan mengunjungi beberapa negara lain di bulan Desember ini.

“Bismillah, umrah. Madinah - Mecca - Muscat – Thaif,” tulis Jelly seperti dikutip Okezone pada Rabu (11/12/2019).

Postingan itu berhasil membuat warganet terpukau atas penampilan hijabnya. Tak sedikit dari mereka yang memuji Jelly Jelo.

“Cantiknya, kamu pakai jilbab. Semoga istiqomah ya,” tulis netizen.


Sementara lainnya menambahkan, “Semoga dilancarkan segala urusannya sama Allah kak, sehat sampai sana kembali juga sehat sukses selalu kak, aamiin.”


Di sisi lain, masih ada pula yang mencibir penampilan berhijab model 35 tahun ini.

“Mbak, kamu pakai jilbab, tapi kok kukunya ada kuteknya sih?” komentar netizen.

Namun semua komentar itu tak mendapatkan balasan satupun dari Jelly Jelo.


Sekadar informasi tambahan, nama Jelly Jelo sempat menghebohkan publik pada Februari lalu lantaran melahirkan tanpa didampingi suami. Meski perbuatan itu menjadi aib, namun Jelly tak ingin mengorbankan anaknya.


Daripada melakukan aborsi, Jelly memilih membesarkan anak itu meski tak ada sosok ayah. Ia pun juga memberikan dukungan kepada perempuan yang bernasib sama dengannya.


“Kalian hebat! Yakin kita ada di jalan yang benar. Ingat, hidup orang enggak sama. Sebagai perempuan harus saling menguatkan. Anak-anak itu berhak hidup, #AntiAborsi,” tulis Jelly di Instagram pada April lalu.

Posting Komentar

0 Komentar