BERITA

Gara-gara Pole Dance, Prilly Dibilang Mirip Wonder Woman


Setelah Nikita Willy, Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia, kini giliran Prilly Latuconsina yang memamerkan kebolehannya dalam olahraga pole dance. Rabu (18/12) ini, Prilly mengunggah foto dan video hitam putih dari momen latihan pole dance-nya di hari pertama.

Aktris 23 tahun itu tampak begitu menikmati gerakan-gerakan pole dance. Mulai dari berputar hingga melayang dengan bertumpu pada tiang.


Aksi pole dance Prilly Latuconsina ini pun langsung mengundang perhatian netizen. Mereka memberikan ‘applause‘ untuk pemain film Danur 3: Sunyaruri (2019) tersebut.


“Itu tdk lihat mudah.. padahal itu berat sekali melakukan hal seperti itu… kamu selalu keren prilly.. sehat terus,” tulis akun @figuramas.dityo. “Aaaaaa ii keren parahhh, apa ini next project kamu?klo iya aku tungguinnn parah, semangattt ii ❤❤❤❤,” sahut akun @andin.ysmn. “Apa gua bilang , @prillylatuconsina96 itu Wonder woman in this univers .. badannya keras ototnya kenceng,😂😂.. 💥🔥🔥,” akun @uppi_ashabulkahfi02 menambahkan.


Di sisi lain, ada pula yang membandingkan aksi pole dance Prilly dengan Nikita Willy. “Lg musim bgt apa bgnian??” ujar akun @farida.ariany06. “Ciee ikutan @nikitawillyofficial94,” kata akun @ekanoviapuspitasari. “@nikitawillyofficial94 tetep favorit dia😍😍,” akun @azzahra0803 menambahkan.

Posting Komentar

0 Komentar